Monday, January 2, 2012

confide #1

apa iya orang2 yang terlihat berbahagia dengan kehidupannya , adalah orang yang "memang benar2" bahagia dan tidak memiliki masalah di dalam hidupnya ?

jujur saja aku sering merasa iri , bukan karena harta ya..
tapi iri dengan sikap , hubungan sosial , dan kegembiraan orang lain yang selalu terlihat menyenangkan 

tidak tahu kenapa.. tapi aku merasa sangaattttt kecil jauh dibanding mereka ( sekali lagi bukan masalah kekayaan ataupun status sosial yaa.. ) 

aku tau , semua kesenangan , kebahagiaan itu adalah hasil dari apa yg kita lakukan selama ini 
so apakah itu berarti sikapku , perbuatan ku selama ini adalah salah.. ???
iyakahh..????


ya Tuhan.. dengan perasaan seperti ini , dengan siapa aku pantas berbagi? dengan siapa aku pantas meminta maaf ..? dengan siapa aku meminta bimbingan agar aku bisa bersikap , berbuat dan berpikir lebih baik lagi..? 

jika tidak denganMu ya Tuhan ...



No comments:

Post a Comment